Tuesday, February 19, 2013

TIDAK ADA TQN SIRNARASA, SURYALAYA TETAP DI SURYALAYA, SIRNARASA ADALAH SURYALAYA. KARENA SIRNARASA ADALAH NAMA DARI SURYALAYA.

TIDAK ADA TQN SIRNARASA, SURYALAYA TETAP DI SURYALAYA, SIRNARASA ADALAH SURYALAYA. KARENA SIRNARASA ADALAH NAMA DARI SURYALAYA.

Lihat Komentar Sebelumnya
Muhammad Najdi Baqir semua orang itu lahirnya tidak tau apa2...saya juga sama donk
24 Januari pukul 12:56 · Suka
Tabib Suliwa Alghifari oke boleh juga tuh yuk kita fastabiqul khoirot memebangun .....
24 Januari pukul 13:00 · Suka
Muhammad Najdi Baqir hayu ath...siapa takut....drpd ngebahas soal tanah, ujung2 kembali ke tanah juga..sama saja....mending tanding siapa duluan sampai tujuannya....haha
24 Januari pukul 13:01 · Suka
Tabib Suliwa Alghifari boleh juga
24 Januari pukul 13:02 · Suka
Muhammad Najdi Baqir jgn boleh juga..harus semangat...boleh bangat...siapa takut
24 Januari pukul 13:03 · Suka
Tabib Suliwa Alghifari muntang kanu kagungan, riksa ati tina kasalahan, turut tumut kanu maha heman....
24 Januari pukul 13:03 · Suka · 1
Muhammad Najdi Baqir tong khilaf solat 5 waktuna
24 Januari pukul 13:04 · Suka
Tabib Suliwa Alghifari kalo disini bukan bangat tapi banget.... boleh juga orang sya udah dari tadi sampai?
24 Januari pukul 13:05 · Suka
Muhammad Najdi Baqir owh...salah lagi...dari smster 1 - 7 salah terus bahasa indonesia saya...haha
24 Januari pukul 13:05 · Suka
Tabib Suliwa Alghifari beuh telat sholatmah tatadi ts rengse dzikir langkung ti 165.....
24 Januari pukul 13:05 · Suka
Nugroho Hasibuan Sirnarasa untuk kejayaan suryalaya...لاَ اِلَهَ اِلاَّ اللّهُ
24 Januari pukul 13:11 · Suka
Muhammad Najdi Baqir Jabal Suf juga untuk kejayaan Suryalaya
24 Januari pukul 13:13 · Suka
Tabib Suliwa Alghifari dimana tuh jabal suf
24 Januari pukul 13:13 · Suka
Muhammad Najdi Baqir loh....loading bgt...haha..ntar juga tau sendiri
24 Januari pukul 13:14 · Suka
Tabib Suliwa Alghifari asik dong donk
24 Januari pukul 13:15 · Suka
Muhammad Najdi Baqir yoi...asik donk
24 Januari pukul 13:17 · Suka
Asep Sulaeman Pami hoyong kalebet TQN suryly kedah ngiring aturannana, diantawisna tumut kana kaputusan anu tos dikaluarkeun ku pengemban amanah. Dinten ayeuna mnkb di hotel papandayan tawasulna ditambihan, sabar ajengan... Klo memang ada penggnti ke 37, tak ada orng yg bisa menghalangi. Msih ada keptsn pengbn amanah.
24 Januari pukul 13:33 melalui seluler · Suka · 1
Siti Fatimah saya yakin pd benarnya pangersa abah. mustahil pangersa abah salah tidak akan menyebut pedang terhunus kepada pedang tumpul yang artinya benar pantang bohong
24 Januari pukul 13:43 melalui seluler · Suka · 3
Sumar Tea nu lereus atuh kasep ari nyarios teh .masa pengganti nu aya mah penerus.Abah Aos penerus sanes pengganti.
24 Januari pukul 14:00 melalui seluler · Suka · 1
Jalak Pengkor Sirnarasa Geuning pinuh,,, punten kasadayana,,, anu teu ngartos mendingan ulah ngaramekeun teu pararuguh,,, punten sakali deui,,,
24 Januari pukul 21:57 melalui seluler · Suka · 1
Sudrajat Al Miftah Mohon doanya.. Ada beberapa titik manakib di bogor yg dibuka sbg bentuk khidmat kepada abah gaos.
"sirnarasa untuk kejayaan suryalaya'.
24 Januari pukul 22:19 melalui seluler · Suka · 1
Muhammad Najdi Baqir yg namanya wakil talkin semua penerus abah anom....tp bukan mursyid
25 Januari pukul 7:19 · Telah disunting · Suka · 1
Muhammad Najdi Baqir Suryalaya berdiri sendiri...sirnarasa ya sendiri... orang di malaysia gak tau dimana sirnarasa...di singapura gak tau..apa lagi di australia, amerika jordan thailand, brunei....tp mereka kenal suryalaya.....kalau mau terkenal, berdirilah sendiri, jgn bawa-bawa nama suryalaya.....
25 Januari pukul 7:19 · Telah disunting · Suka
Anwar Bin Al Maslul wow
25 Januari pukul 13:42 melalui seluler · Suka · 1
Elis Hanipah Bagiku tak ada yg bs mnggantkn pangersa abah anom beliau panutan DUNIA AKHIRAT,apa lg yg mengaku mursyid apa tdk malu..?
25 Januari pukul 14:32 melalui seluler · Suka · 1
Muhammad FurQon Wow
25 Januari pukul 14:51 · Suka · 2
Siti Fatimah sya bukan org pintar, bodohpun bukan milik sy. tpi disini sy ingin berbagi dgn ihwan semua. kembali pd TANBIH ulah kabaud ku pangwujuk nafsu,,,, sina telik kana diri bisi katarik ku iblis. sy pikir semua tahu bahwa berprasangka buruk adl buah dari kekotoran hati.
25 Januari pukul 15:01 melalui seluler · Suka · 3
Siti Fatimah dari pada sibuk menyalahkan org lain, lbih baik mengamalkan amalan kita KALAWAN ENYA-ENYA.

KEBENARAN TDAK AKAN TERTUKAR.
BUKANKAH TUJUAN KITA SELAMAT DUNIA AKHIRAT?

gimana bisa kembali kpd hadirat ALLAH kalau sibuk terus menyelidiki kesalahan org lain yg blm mutlak salahnya.
25 Januari pukul 15:24 melalui seluler · Suka · 2
Damara Galuh Assalaamu`alaikum wrwb, utk semua saudaraku seikhwan, Suryalaya dan Sirnarasa haqekatnya itu2 juga, tdk akan ada Sirnarasa kalau tdk ada Suryalaya, mari kt berpegang teguh dan mengamalkan segala ajarannya utk kembali kpd Allah SWT membuka hati bersatu dlm kalimah Toyyibah.. Aamiin Yaa Robbal`Alamiin..
25 Januari pukul 16:49 · Suka · 3
Anwar Bin Al Maslul Sebelum Sirnarasa pesantren ini bernama Pesantren Al Islah,,, diganti oleh Abah Anom menjadi Pesantren Sirnarasa.
25 Januari pukul 20:05 melalui seluler · Suka · 4
Siti Fatimah @kang Damara: setuju pisan kang....? sy orang bodoh, tpi sy tdk mau salah.
sy yakin sinar ilahi tak akan prnah padam.
sy salut kpd pangersa bapak, begitu banyak nada sumbang dari berbagai sumber, namun... SUBHANALLAH...!!!
tak ada lgi kta yg bsa terucap
25 Januari pukul 20:10 melalui seluler · Suka · 2
Binar Mata Jelita DUNIA DI AMBANG PERANG

Menyaksikan konstalasi politik dan ekonomi di banyak negara saat ini bermuara pada satu kesimpulan, dunia di ambang perang. Di Timur Tengah, negara-negara berkecamuk dalam pusaran konflik dahsyat. Pertempuran antara pemberontak dengan pasukan pemerintah menjadi tontonan setiap hari. Negara-negara adikuasa di Dewan Keamanan PBB pun terbelah menyikapi perang di Timur Tengah.

Di Asia pun begitu. Ketegangan yang berlandaskan perebutan wilayah berakhir dengan perang pernyataan dari masing-masing petinggi negara. Cina dengan Jepang, Korea Utara dengan Korea Selatan, menunjukkan eskalasi yang terus meningkat. Belum lagi perebutan wilayah di Laut Cina Selatan. Yang lebih merepotkan, masing-masing negara memiliki backing negara berpengaruh, baik itu Amerika Serikat, Uni Eropa ataupun Rusia.

Cukup satu pemicu saja untuk merealisasikan perang dunia III. Pemicu itu bisa invasi ke suatu negara, yang kemudian melibatkan negara-negara lain untuk ikut terlibat. Suriah misalnya. Konflik di negara Bashar al Assad ini begitu rumit. Serangan militer Suriah di perbatasan, memancing Turki untuk memberikan aksi balasan.

Menteri Pertahanan AS Leon Panetta pun sudah memperingatkan agar konflik Suriah untuk tidak berlama-lama. Menurutnya saat mengunjungi Peru, konflik Suriah bisa memancing perang besar di kawasan Timur Tengah. Hegemoni Syiah Irah tentunya tidak ingin lepas begitu saja jika Bashar al Assad tumbang dari kekuasaannya. Meski Iran didera krisis finansial, Ahmadinejad tidak tinggal diam jika Suriah jatuh ke tangan-tangan pemberontak yang didukung Amerika Serikat. Begitu pula dengan Cina dan Rusia, yang tidak akan tinggal diam jika kelompok pemberontak berhasil menumbangkan Bashar al Assad.

LEESBURG - Para pengamat mulai memberikan analisanya tentang situasi di Suriah. Mereka menilai kasus Suriah merupakan pemanasan dari konfrontasi yang melibatkan Barat, Rusia, dan China atau Perang Dunia III.

http://international.okezone.com/read/2011/12/03/412/537564/akankah-kasus-suriah-menyulut-perang-dunia-iii

"AS bisa dihancurkan dengan satu sekali serangan," sesumbar Ri Yong Ho, seperti dikutip Associated Press, Rabu (25/4/2012).

Ini adalah bentuk ancaman lain yang diarahkan oleh Korut terhadap lawannya. Sebelumnya pada Senin 23 April lalu, militer Korut mengancam akan melakukan tindakan khusus terhadap Korsel. Mereka mengklaim hanya butuh waktu tiga menit untuk menghancurkan negara tetangganya itu.

http://international.okezone.com/read/2012/04/25/413/618190/korut-miliki-senjata-penghancur-as

Hadits Marfu’ Riwayat Imam Ahmad dari An-Nu’man bin Basyir memberikan gambaran keadaan umat ini dalam 5 fase:

1. Pertama, fase saat Rasulullah saw masih hidup sampai beliau saw wafat.

2. Kedua, fase masa khulafaur Rasyidin.

3. Ketiga,fase Raja-raja yang menggigit yaitu masa setelah berakhirnya Khulafaur Rasyidin ditutup dengan hancurnya Kesultanan Turki Ustmani pada tahun 1924 M.

4. Keempat, fase Raja-raja diktator yaitu masa ini

5. Kelima, fase kekhalifahan mengikuti manhaj Nabi ditandai dengan munculnya IMAM MAHDI.

Sabda Rasulullah Saw : "Kalian akan mengalami babak Kenabian selama masa yang Allah kehendaki, kemudian babak kekhalifahan mengikuti manhaj Kenabian selama masa yang Allah kehendaki, kemudian babak Raja-raja yang menggigit,selama masa yang Allah kehendaki, kemudian babak para penguasa yang memaksakan kehendak selama masa yang Allah kehendaki, kemudian kalian akan mengalami babak kekhalifahan mengikuti manhaj Kenabian, kemudian Nabi diam." (HR Ahmad)

Seikh Imran Nazar Hosein : If Russia and China respond to a Turkish military invasion of Syria by coming to the support of that country, that will eventually provoke the Malhama (great war) prophesied by Prophet Muhammad (sallalahu ‘alaihi wa sallam).

Since Russia will inevitably enter in the war in defense of Syria, the Turkish military invasion of that country will lead to yet another prophecy of Prophet Muhammad (sallalahu ‘alaihi wa sallam) being fulfilled, to wit: “that you (Muslims) will make an alliance with Rum (pronounced as ‘room’).” Rum in the Qur’an referred to the Eastern Christian Byzantine Empire. But after Constantinople was conquered in 1453, the capital city of Rum eventually became Moscow.

Jika RUSIA dan CHINA menanggapi invasi militer TURKI di SURIAH dukungan datang dari negara itu pada akhirnya akan memprovokasi Malhama Al Kubra ( PERANG BESAR ) dinubuatkan oleh Nabi Muhammad Saw.

RUSIA pasti akan masuk dalam perang untuk membela SURIAH saat ada invasi militer dari Negara TURKI. Nubuat Nabi Muhammad Saw. terpenuhi : "bahwa Anda (MUSLIM) akan membuat aliansi dengan BANGSA RUM. "RUM dalam Qur'an, merujuk pada Kekaisaran Bizantium KRISTEN TIMUR. Tapi setelah Konstantinopel ditaklukkan pada tahun 1453, IBU KOTA RUM akhirnya menjadi MOSKOW ( RUSIA ).

http://www.imranhosein.org/

http://www.youtube.com/watch?v=WXQXa8JThmY

Rasulullah Saw. bersabda: “Kalian akan MENGADAKAN PERDAMAIAN dengan BANGSA RUM dalam keadaan aman. Lalu kalian akan berperang bersama mereka melawan satu musuh dari belakang mereka. Lalu kalian selamat (menang) dan akan mendapatkan harta rampasan perang. Kemudian kalian akan sampai ke sebuah padang rumput yang luas dan berbukit- bukit. Maka berdirilah seorang laki laki dari kaum RUM, lalu ia mengangkat tanda salib dan berkata, “SALIB TELAH MENANG”. Maka datanglah kepadanya seorang laki-laki dari kaum muslimin dan MEMBUNUH LAKI-LAKI RUM tersebut. Lalu kaum RUM BERKHIANAT dan TERJADILAH, di mana MEREKA AKAN MENGHADAPI KALIAN di bawah 80 bendera, dan tiap-tiap bendera terdapat 12.000 tentara”.
(Diriwaytkan oleh Imam Ahmad, Abu Daud, Ibnu Majah, di shahihkan oleh Albani dalam mentahqiq hadist-hadist misykat No. 5452).

Bila kalian melihat keluarnya PASUKAN MEMBAWA BENDERA HITAM dari KHURASAN, maka datangilah walau dengan merangkak, sungguh dalam pasukan itu TERDAPAT KHALIFATULLAH ALMAHDI". Hadits ini memenuhi persyaratan Shahih Bukhari dan Muslim. (Mustadrak 'alaa Shahihain hadits no.8531).

http://www.youtube.com/watch?v=vjSrvYKdk3Y&feature=youtu.be

http://www.memritv.org/newsletter/AlAqsa.htm
Akankah Kasus Suriah Menyulut Perang Dunia III?
international.okezone.com
Para pengamat mulai memberikan analisanya tentang situasi di Suriah. Mereka men...Lihat Selengkapnya
26 Januari pukul 22:20 · Suka
Nugroho Hasibuan abah anom tetap mursyid ke-37 buatku...dan abah gaos buatku adalah mursyid ke-38...
26 Januari pukul 22:51 melalui seluler · Suka
Nugroho Hasibuan sirnarasa dibuat oleh abah anom...dan abah gaos tidak pernah mengaku dirinya mursyid...tapi kami murid yang mendapatkan hidayah dari اَللّهُ yang mengakui beliau sebagai mursyid...
26 Januari pukul 22:55 melalui seluler · Suka
Nugroho Hasibuan renungkan tentang silsilah kemursyidan dari syech tolhah sampai saat ini...mintalah petunjuk اَللّهُ hingga kamu dapatkan hidayah dari-Nya...
26 Januari pukul 23:01 melalui seluler · Suka
Nugroho Hasibuan semua mursyid mengetahui siapa yang pantas untuk meneruskannya...dan adakah seorang mursyid yang tak mengetahui penerusnya...?
26 Januari pukul 23:03 melalui seluler · Suka · 1
Nugroho Hasibuan seorang imam yang batal pada saat sholat...akan kah jamaahnya tak ada yang memimpin dalam sholat...lalu bagaimanakah bila pangkat kemursyidan...
26 Januari pukul 23:09 melalui seluler · Suka · 1
Nugroho Hasibuan bila kita tak mengakui ada mursyid ke-38...berarti tidak mengakui apa yang telah direncanakan oleh abah anom...dan murid kan bagaikan lilin yang terbakar...jangan tanyakan kemursyidan pada siapa pun...tanyakan langsung sama abah anom...
26 Januari pukul 23:14 melalui seluler · Suka · 1
Nugroho Hasibuan seorang mursyid itu tidak pernah tidur...adakah diantara kita yang tidak pernah tidur...? tidak pernah tidur disetiap waktu...
26 Januari pukul 23:25 melalui seluler · Suka
Nugroho Hasibuan 39.MANQOBAH KETIGAPULUH SEMBILAN ; SETIAP DATANG TAHUN BARU TAHUN ITU MEMBERI TAHU KEPADA SYEKH ABDUL QODIR PERISTIWA YANG AKAN TERJADI PADA TAHUN INI Di dalam kitab Bahjatul Asror meriwayatkan bahwa Syekh Abdul Qodir suatu saat beliau terbang melayang-layang diatas ribuan manusia pada jamaah majelis pengajian yang beliau pimpin. Beliau berkata : "Tiada terbit matahari melainkan mengucapkan salam padaku, dan menginformasikan segala kejadian atau peristiwa yang akan terjadi pada tahun itu. Pada setiap datang bulan senantiasa memberi salam padaku dan menceritakan peristiwa apapun yang akan terjadi pada bulan itu. Demikian setiap datang minggu dan hari, minggu dan hari itu memberi salam padaku dan memberitahukan masukan peristiwa yang akan terjadi pada minggu dan hari itu. Demi Dzat Kemuliaan Tuhan orang-orang yang akan mendapat kecelakaan dan kebahagiaan semuanya itu diajukan kepadaku. Pandangan mataku ada di lauhil mahfudz, dan aku tenggelam dalam lautan ilmunya Alloh dan dalam lautan musyahadah-Nya. Akulah yang menjadi hujjah Alloh bagimu. Akulah yang menjadi pengganti dan penerus Rosululloh SAW. Akulah yang menjadi pewarisnya dibumi. Manusia ada gurunya, malaikat ada gurunya, demikian pula jin ada gurunya, dan aku adalah guru semuanya. Di dalam kitab Bahjatul Asror meriwayatkan bahwa Syekh Abdul Qodir suatu saat beliau terbang melayang-layang diatas ribuan manusia pada jamaah majelis pengajian yang beliau pimpin. Beliau berkata : "Tiada terbit matahari melainkan mengucapkan salam padaku, dan menginformasikan segala kejadian atau peristiwa yang akan terjadi pada tahun itu. Pada setiap datang bulan senantiasa memberi salam padaku dan menceritakan peristiwa apapun yang akan terjadi pada bulan itu. Demikian setiap datang minggu dan hari, minggu dan hari itu memberi salam padaku dan memberitahukan masukan peristiwa yang akan terjadi pada minggu dan hari itu. Demi Dzat Kemuliaan Tuhan orang-orang yang akan mendapat kecelakaan dan kebahagiaan semuanya itu diajukan kepadaku. Pandangan mataku ada di lauhil mahfudz, dan aku tenggelam dalam lautan ilmunya Alloh dan dalam lautan musyahadah-Nya. Akulah yang menjadi hujjah Alloh bagimu. Akulah yang menjadi pengganti dan penerus Rosululloh SAW. Akulah yang menjadi pewarisnya dibumi. Manusia ada gurunya, malaikat ada gurunya, demikian pula jin ada gurunya, dan aku adalah guru semuanya. ﺍﻟﻠﻬﻢ ﺍﻧﺸﺮ ﻋﻠﻴﻪ ﺭﺣﻤﺔ ﻭﺭﺿﻮﺍﻧﺎ *** ﻭﺀﻣﺪﻧﺎ ﺑﺎﺳﺮﺭﻩ ﻓﻰ ﻛﻞ ﻭﻗﺖ ﻭﻣﻜﺎﻥ Allohummansyur 'alaihi rohmatau waridhwana waamiddana bi asrorihi fii kulli waqtiu wamakaan.
26 Januari pukul 23:28 melalui seluler · Suka · 1
Nugroho Hasibuan Semoga اَللّهُ memberikan hidayah pada kita semua مِيّنْ… آمِيّنْ… يَ رَ بَّلْ عَلَمِيّنْْ
26 Januari pukul 23:30 melalui seluler · Suka · 1
Nugroho Hasibuan sirnarasa ada untuk kejayaan suryalaya...
26 Januari pukul 23:30 melalui seluler · Suka · 1
Nugroho Hasibuan manaqib kubro...hanya ada di suryalaya...
26 Januari pukul 23:32 melalui seluler · Suka
Nugroho Hasibuan mursyid itu tidak diangkat oleh manusia...tapi اَللّهُ lah yang mengangkatnya...lewat seorang mursyid
27 Januari pukul 13:35 melalui seluler · Suka · 1
Nugroho Hasibuan wakil talkin saat ini tidak akan menjadi mursyid...sebab pembuat mursyid telah tiada...karena beliau telah membuat mursyid...
27 Januari pukul 13:41 melalui seluler · Suka · 2
Nugroho Hasibuan saya bergabung dengan TQN suryalaya belum lama....tapi اَللّهُ telah memberi saya petunjuk...
27 Januari pukul 13:44 melalui seluler · Suka · 2
Jalak Pengkor Sirnarasa syukur alhamdulillah kalo sudah dapat petunjuk.
30 Januari pukul 23:11 melalui seluler · Suka
Bram Doel Yang sdh PASTI TERUJI malah ditinggal Pergi
Demi keinginan untuk mencari PENGGANTI,
Padahal yg PERGI telah merenovasi Hati ini
Mencari PENGGANTI hanya keinginan SEMU bukan BAKu
CINTA SEJATI tak kan pernah TERGANTI
Yang PERGI tak pernah mencaci
Ukur kesetiaan Hati tuk tetap SABAR MENanti kabar dari KEKASIH yang SEDANG PERGI
31 Januari pukul 7:54 melalui seluler · Suka
Iwan Ridwan Siapa yang pertama kali menyerukan bahwa abah anom adalah seorang mujadid?siapa yang pertama kali menyerukan bahwa abah anom seorang ruh qudus,bapa suci,juru selamat?siapa yang pertama kali menyerukan bahwa manakib itu tidak hanya untuk syekh abdul qod...Lihat Selengkapnya
7 Februari pukul 10:00 melalui seluler · Suka · 4
Siti Fatimah yg lain sibuk mempergunjingkan, bahkan mencaci.... tetapi yg digunjingkan dan dicaci tdak lantas membela diri dgn berbagai cara, namun tetap bertasbih, berjalan sbg mana mestinya, mengalir seperti air, tdk mempedulikan gunjingan dan cacian. disini akhl...Lihat Selengkapnya
22 jam yang lalu melalui seluler · Suka · 1

2 comments:

  1. https://drive.google.com/file/d/0B9EKL-RYKW9MdTNzQ3VCRVhmNzQ/edit?usp=sharing

    ReplyDelete